Featured Video

Sabtu, 30 November 2013

Farhat Abbas VS Anak Ahmad Dhani: Pertina Tak Beri Izin, El Tetap Tantang Farhat Abbas Sparring Partner

Pertina Tak Beri Izin, El Tetap Tantang Farhat Abbas Sparring Partner


Pertina (Persatuan Tinju Amatir Indonesia) tidak memberikan izin sparring partner antara Ahmad Jalaluddin Rumi alias El dengan Farhat Abbas. Namun, hal itu rupanya tidak menyurutkan El untuk tetap merealisasikan rencana tersebut.

El tetap mengundang Farhat datang ke sasananya tempatnya berlatih untuk sparring partner bersamanya. Demikian dikatakan  Ramdan Alamsyah, pengacara yang kemarin dampingi El menyambangi Kantor Pengurus Pertina DKI Jakarta, tersebut.
"Kalau memang tidak (diizinkan) kan El ada sasana tinju, tempat biasa mereka berlatih. Ya kami undang Farhat datang ke situ. Kalau memang dia mau datang, ya kami undang secara terbuka sparring partner ini," ucapnya, Sabtu, (29/11/2013), di telepon.
Menurutnya hal itu tidak melanggar aturan. Sebab, yang diinginkan El hanya sparring partner di atas ring tinju dalam konteks olahraga. Untuk itu, hanya butuh izin dari orangtua.
"Ketika orang berolahraga harus ada ijin orangtua, dan yang lain, itu enggak ada. Tinju kan olahraga, bukan liar. Kalau tanding liar kan di luar. Ini kan di sasana, ada tempatnya, difasilitasi, bukan liar," tandasnya.s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar