Featured Video

Kamis, 21 November 2013

Insiden Siram Kopi, Jokowi: Semua RS Harus Melayani dengan Baik



Gubernur DKI Joko Widodo angkat bicara soal kasus penyiraman kopi panas yang menimpa dokter spesialis kandungan di RS Husada, dr Fransiska Mochtar (37) oleh HH (50). Jokowi meminta agar rumah sakit memberikan pelayanan yang baik terhadap pasiennya.



"Ya, semua RS, baik swasta baik RSUD, RSUP harus memberikan pelayanan yang baik. Oleh sebab itu setiap minggu, setiap bulan, setiap hari pasti saya cek pelayanan kesehatan rumah sakit," ujar Jokowi setelah melakukan kunjungan ke Waduk Pluit, Kamis (21/11/2013).


Jokowi mengatakan pengecekan itu dilakukan agar setiap rumah sakit memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.
"Jadi saya harus memastikan rakyat mendapatkan pelayanan yang baik," jelas Jokowi.

Penyiraman kopi kepada dr Fransiska Mochtar terjadi pada Senin (18/11/2013). Versi RS Husada, penyiraman terjadi ketika dr Fransiska menanyakan status HH terhadap RD (18), pasien yang ditanganinya. Polisi juga menyebut, insiden itu terjadi karena HH tersinggung atas pertanyaan dr Fransiska.

Keterangan polisi ini merupakan perkembangan terbaru setelah sebelumnya berdasar laporan segera (lapga) Polsek Sawah Besar, penyiraman terjadi karena HH tidak puas terhadap pelayanan dr Fransiska yang dianggapnya tidak profesional.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar