Featured Video

Minggu, 24 November 2013

Lampard Dua Gol, Chelsea Lumat West Ham


Gelandang Chelsea, Frank Lampard (REUTERS/Toby Melville)
 Chelsea meraih kemenangan telak 3-0 saat bertandang ke Upton Park menghadapi West Ham United dalam lanjutan Premier League di Upton Park, Minggu 24 November 2013. Di laga ini, Frank Lampard mencetak dua gol.


Gol pertama Chelsea tercipta di menit 20 lewat penalti. Chelseamendapat hadiah penalti setelah Oscar dilanggar Jussi Jaaskelainen di area terlarang. Frank Lampard yang ditunjuk sebagai eksekutor, sukses menjalankan tugasnya. Chelsea unggul 1-0. 

The Blues berhasil menggandakan keunggulan di menit 34. Sepakan keras Oscar dari luar kotak penalti memanfaatkan umpan Eden Hazard gagal dihalau Jaaskelainen. Bola meluncur deras ke pojok bawah kiri gawang.

Chelsea tampil dominan di paruh pertama dengan penguasaan bola 56 persen, melepas sembilan tembakan dengan empat di antaranya mengarah ke gawang. Hingga turun minum, Chelseamemimpin dengan keunggulan 2-0.

Memasuki babak kedua, West Ham United coba tampil lebih agresif demi mengejar ketertinggalan. Namun upaya Kevin Nolan dan kawan-kawan belum membuahkan hasil. Serangan mereka masih bisa dimentahkan lini bekalang The Blues.

Chelsea justru sukses memperlebar keunggulan di menit 82. Frank Lampar mencetak gol keduanya di laga ini sekaligus membawaChelsea unggul 3-0. Tidak ada gol tambahan tercipta di sisa waktu.Chelsea menang 3-0.

Raihan tiga poin ini membuat Chelsea merangsek naik ke posisi tiga klasemen sementara Premier League dengan 24 poin. Chelseamengantongi jumlah poin yang sama dengan liverpool yang ada di posisi dua klasemen.

Susunan Pemain:
West Ham United:
 Jussi Jaaskelainen, James Tomkins, Joey O'Brien, James Collins, Guy Demel, Jack Collison (Maiga, 40'), Ravel Morrison, Mark Noble, Stewart Downing, Joe Cole (Diame, 40'), Kevin Nolan (Jarvis, 76')

Chelsea: Petr Cech, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, César Azpilicueta, Ramires, Frank Lampard, Oscar (Schurrle, 83'), John Mikel Obi, Eden Hazard (Essien, 84'), Samuel Eto'o (Demba Ba, 79')s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar