Featured Video

Minggu, 24 November 2013

Ronaldo Cedera, Madrid Pesta Gol ke Gawang Almeria 5-0


Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo (REUTERS/Murad Sezer)
Real Madrid meraih kemenangan besar 5-0 saat bertandang ke Estadio Mediterraneo menghadapi Almeria dalam lanjutan La Liga, Minggu 24 November 2013. Sayang besar Madrid diwarnai cedera Cristiano Ronaldo.


Los Blancos tidak butuh lama untuk membuka keunggulan di laga ini. Ronaldo kembali membuktikan dirinya pemain tertajam di dunia dengan gol cepatnya ke gawang Almeria saat pertandingan baru berjalan tiga menit.

Pemain internasional Portugal tersebut mampu menyontek bola hasil umpan silang rekan setimnya dari sisi kanan lapangan. Bola meluncur deras ke gawang tanpa bisa dihalau kiper Almeria, Suarez Esteban.

Sayang setelah unggul satu gol, Madrid kesulitan untuk mencetak gol tambahan. Beberapa kali upaya mereka dipatahkan barisan pertahanan tuan rumah. Skor 1-0 untuk keunggulan Madrid bertahan hingga turun minum.

Menit 54, Ronaldo harus ditarik keluar setelah mengalami cedera. Selanjutnya pemain yang kerap disapa CR7 itu digantikan oleh Jese. Belum diketahui tingkat keparahan cedera yang dialami Ronaldo. 

Tujuh menit setelah Ronaldo keluar, Madrid sukses menggandakan keunggulan melalui gol Karim Benzema usai menerima umpan Jese. Gareth Bale memperlebar keunggulan Madrid menjadi 3-0 di menit 72.

'Amukan' Madrid tidak berhenti di situ. Tiga menit setelah gol Bale, Madrid kembali mengoyak jala tuan rumah. Kali ini Isco yang mencatatkan namanya di papan skor. Morata menutup pesta gol Madrid menjadi 5-0 di menit 81.

Raihan tiga poin ini membuat Madrid kembali memperpendek selisih poin dari Barcelona yang kokoh di puncak klasemen. Madrid yang duduk di posisi tiga mengantongi 34 poin, tertinggal enam poin dari Barca yang sejauh ini sudah membukukan 40 poin.

Susunan Pemain:
Almeria:
 Suarez Esteban, Marco Torsiglieri, Hernan Dario Pellerano (Tebar, 66'), Ángel Trujillo, Sebastian Dubarbier, Nélson, Verza (Fernando Soriano, 59'), Alexis Vidal Parreu (Diaz, 73'), Suso, Ramón Azeez, Rodri

Real Madrid:
 Diego Lopez, Pepe, Sergio Ramos, Daniel Carvajal, Álvaro Arbeloa, Cristiano Ronaldo (Jese, 54'), Gareth Bale, Xabi Alonso, Isco, Asier Illarramendi (Casemiro, 74'), Karim Benzema (Morata, 62')s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar