Featured Video

Kamis, 28 November 2013

Seekor Makhluk Laut Aneh Ditemukan di Lepas Pantai Miami

Mahkluk laut mirip pari laut raksasa ditemukan di kawasan laut Pantai Miami..
Mahkluk laut mirip pari laut raksasa ditemukan di kawasan laut Pantai Miami..

Ditemukan seekor makhluk laut sepanjangg 14 kaki dari kepala hingga ekornya. Quartiano mengidentifikasi makhluk ini sebagai Clarkii Dactylobatus atau hookskate, demikian Local10 melansir.  Hookskate adalah spesies yang jarang diketahui karena kecenderungannya yang hidup di dasar laut berlumpur hingga kedalaman 1000 kaki.


Meski ada kemungkinan besar itu adalah makhluk jenis lain. GrindTV berbicara dengan George H. Burgess dari Florida Museum of National History, yang mengidentifikasi binatang sebagai Centroura Dasyatis yaitu ikan pari yang memiliki sengat pada ekornya yang kasar. Ikan ini biasanya tumbuh hingga 300 kilogram lebih, tapi disertai dengan ekor berbisa.

Paling tidak foto makhluk laut misterius ini mampu membuat Anda menganga. Dipancing di kedalaman sekitar 500 kaki, makhluk ini berhasil diangkat setelah perjuangan selama empat jam oleh kru TV Jepang. Saat berada dipermukaan, mereka mengambil gambar si makhluk lalu melepaskannya kembali ke laut.

“Rasanya keren menangkap sesuatu yang baru untuk perubahan,” katanya. “Ketika pertama kali kami melihatnya, kami tidak tahu apa itu.”

Hasil tangkapannya yang luar biasa itu bukan pertama kali bagi Quartiano. Pada ekspedisi sebelumnya, ia berhasil menangkap hiu berkepala dua pada bulan September. Ia juga membuat gebrakan tahun lalu dengan memposting foto-foto klien Rosie O’Donnell dan anak-anaknya dengan tangkapan hiu martil.s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar