Featured Video

Kamis, 05 Desember 2013

Ahok akan Cari Gedung Bandel

Ahok akan Cari Gedung Bandel
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Sejumlah kendaraan terjebak kemacetan di Jalan Gatot Subroto, kawasan putaran Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2013). Pemprov DKI Jakarta meminta pengelola Plaza Semanggi menutup segera akses jalan masuk yang berada di kawasan putaran Semanggi tersebut. Akses jalan masuk itu kerap menyebabkan kemacetan yang cukup parah, terlebih pada jam pulang kantor. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha 

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan pihaknya tidak akan berhenti pada Plaza Semanggi yang dianggap sebagai biang kemacetan lantaran akses masuk ke dalam Plaza tidak pas.

"Kami tidak ada toleransi dengan kemacetan. Kalau ada mall atau gedung yang bandel, tentu akan kami cari untuk dilawan," ujar Basuki atau akrab disapa Ahok di Balai Kota, Jakarta, Rabu (4/12/2013).

Ahok mengungkapkan pihaknya telah memiliki target beberapa gedung yang juga menjadi penyebab kemacetan. Gedung-gedung tersebut yakni Arya Duta, Shangrila, Citraland bongkar, Taman Anggrek

"Kami akan bongkar secara bertahap. Yang dulunya beralasan pinjam, akan kami bereskan," kata mantan Bupati Belitung Timur ini.

Ahok pun enggan menjelaskan berapa target penertiban gedung yang menjadi penyebab kemacetan di sejumlah titik. Menurutnya, jangan sampai terjadi perlawanan apabila dibeberkan berapa targetnya oleh pihak pemilik gedung.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar