Featured Video

Minggu, 08 Desember 2013

Kalahkan West Ham 4-1, Liverpool Geser Chelsea di Peringkat Kedua

Kalahkan West Ham 4-1, Liverpool Geser Chelsea di Peringkat Kedua

 Liverpool meraih kemenangan 4-1 ketika menjamu West Ham United di Anfield pada lanjutan Premier League, Sabtu (7/12/2013). Tambahan tiga angka ini membawa Liverpool naik ke posisi kedua klasemen, menggeser Chelsea yang di saat bersamaan kalah 3-2 di kandang Stoke City.

Keunggulan Liverpool berawal pada menit ke-42 setelah Guy Demel mencetak gol bunuh diri. Mamadou Sakho kemudian menggandakan keunggulan Liverpool pada menit ke-47 usai memanfaatkan tendangan bebas Steven Gerrard.
Martin Skrtel melakukan blunder yang berujung gol sehingga West Ham United mampu memperkecil skor sementara menjadi 1-2 pada menit ke-66. Bek asal Slovakia itu membelokkan tandukan Matt Jarvis dari jarak dekat ke gawang sendiri.
Luis Suarez kemudian memperbesar kemenangan Liverpool dengan borongan dua golnya dalam tempo empat menit. Suarez mencetak gol pertama pada menit ke-80 usai menanduk umpan silang Glen Johnson. Selanjutnya tendangan keras El Pistolero membentur pemain West Ham sehingga mengecoh Jussi Jaaskelainen.
Tambahan tiga angka membawa Liverpool naik ke peringkat kedua klasemen sementara. Liverpool mengoleksi 30, sama dengan angka yang dimiliki Chelsea. Namun tim asuhan Brendan Rodgers itu unggul selisih gol dibanding Chelsea.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar