Featured Video

Rabu, 25 Desember 2013

Pasokan Habis, Trailblazer dan Orlando Ludes Sebelum Akhir Tahun



Chevrolet Spin dipamerkan di ajang Indonesia International Motor Show 2013
Kehadiran produk terbaru PT General Motors (GM) Indonesia, Chevrolet Spin pada pertengahan 2013 membuat perusahaan asal Amerika Serikat itu mengalami peningkatan penjualan hingga tiga kali lipat.

Customer Care Director PT GM Indonesia, Dadan Ramadhani, diantara line-up yang dijual di Indonesia terdapat tiga produk yang ludes sebelum akhir tahun, yaitu SUV Trailblazer dan pikap Orlando.

"Trailblazer tipe 2.5 L MT 4x2 dan Orlando 1.8 L sudah habis sejak minggu kedua Desember," kata Dadan saat ditemui wartawan, di Jakarta, Selasa 24 Desember 2013.

Menurut Dadan, kedua produk yang diimpor langsung dari Thailand (Trailblazer) dan Korea Selatan (Orlando) untuk pasar Indonesia sudah habis.

Produk Baru

Habisnya kedua line-up dari Chevrolet tersebut, rupanya merupakan salah satu strategi dari GM Indonesia. Pasalnya, baik Trailblazer maupun Orlando tengah disiapkan model terbarunya.

"Waktunya kita belum bisa pastikan. Kita juga sedang memantau kondisi dolar. Semoga tidak naik dulu," ungkap Marketing Director PT GM Indonesia Yuniadi Haksono Hartono

Lebih lanjut, Yuniadi mengatakan, perkembangan pasar di kelas tersebut diprediksi akan semakin membaik.

Data Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) Trailblazer 2.5 MT 4x2 sejak Januari-November sudah terjual 152 unit. Sedangkan, Orlando sejak Januari-Agustus laku 230 unit, sementara September-November tidak terjadi transaksi penjualan.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar