Featured Video

Rabu, 25 Desember 2013

Maskapai Norwegia "Pindahkan" Kandang Liverpool ke Old Trafford


Pemain Liverpool, Luis Suarez (REUTERS/Phil Noble)
Kita semua tahu kandang dari Liverpool adalah Anfield, namun tidak begitu menurut maskapai penerbangan, Norwegian Air, karena mereka telah "memindahkannya" ke Old Trafford.


Ya, hal tersebut mereka lakukan dalam iklan yang dipasang di sejumlah situs online. Norwegian Air menulis "Terbang ke Old Trafford" dan "mendarat di Liverpool."

Kesalahan iklan Norwegian Air

Munurut 101 Great Goals, Norwegian Air melakukan kesalahan fatal dalam pembuatan iklan itu. Mereka yang tadinya berniat menulis Anfield tanpa disadari malah menuliskan Old Trafford yang merupakan milik Manchester United sebagai markas The Reds.

Liverpool sendiri memang diketahui memiliki basis fans yang cukup besar dari daratan Skandinavia, termasuk Norwegia. Maka tak heran jika Norwegian Air menjadikan Liverpoolsebagai bagian dari promosi mereka.

Liverpool sendiri kini dketahui mulai kembali menunjukkan tajinya di kancah Premier League. Tim asuhan Brendan Rodgers memuncaki klasemen sementara dengan raihan 36 poin, hanya unggul selisih gol dari pesaing terdekatnya, Arsenal

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar