Featured Video

Minggu, 12 Januari 2014

Chelsea Gusur Arsenal dari Puncak Klasemen

Eden Hazard
Eden Hazard

 Chelsea berhasil merebut angka penuh setelah menang 0-2 atas tuan rumah Hull City. Kemenangan ini sekaligus membuat posisi mereka naik ke puncak Klasemen Sementara Liga Premier Inggris.


Setelah hanya bermain imbang 0-0 di babak pertama, Chelsea membuka gol melalui Hazard di menit ke 56. Pergerakannya di luar kota penalti Hull tidak mambu dihadang bek Hull. Hingga akhirnya pemain asa Belgia ini berhasil melepaskan tendangan ke pojok kiri gawang McGregory.

Hull yang mencoba membalas gol mencoba keluar dari tekanan. Mereka meningkatkan serangan melalui Livermore maupun Sagbo. Namun justru mereka malah kebobolan lagi melalui Torres dimenit 83. 

Bergerak dari tengah lapangan, Torres mampu melewati hadangan pemain Hull, sebelum akhirnya tendangan keras kaki kirinya menjebol gawang Hull. Kedudukan 0-2 berakhir hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan. 

Kemenangan ini membuat Chelsea merebut puncak klasemen sementara dari tangan Arsenal. Mereka mengumpulkan point 46 atau selisih 1 point dengan Arsenal. Namun jika dalam pertandingan nanti Arsenal memenangi pertandingan maka Chelsea akan kembali tergusur.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar