Featured Video

Jumat, 24 Januari 2014

Kasus Neymar: Rosell mundur dari Barcelona

sandro rosell
Rosell mengatakan ia mundur demi menjaga nama baik klub

Presiden klub sepakbola Barcelona, Sandro Rosell, mundur setelah dituduh menggunakan dana klub secara sembrono saat mengontrak bintang Brasil Neymar tahun lalu.


Rosell mengatakan tuduhan itu salah dan tidak adil tetapi ia merasa citra Barcelona akan tercoreng jika ia tetap di posisinya.

neymar
Rosell dituduh memberikan uang kepada ayah Neymar

Awal pekan ini, sebuah harian Spanyol mempublikasikan tuduhan bahwa nilai transfer penyerang Brasil itu 40 juta euro (Rp661 miliar) lebih mahal dari nilai yang diumumkan secara resmi.

Biaya-biaya yang tidak dipublikasikan telah dibayarkan ke ayah Neymar dan beberapa orang lain yang terlibat dalam kontrak t ersebut.

Pengadilan di Spanyol akan menyelidiki transfer Neymar dari klub Brasil Santos ke Barcelona.

Hakim mengatakan terdapat cukup bukti untuk menyelidiki perpindahan Neymar dan akan diputuskan nantinya apakah ada pelanggaran hukum dalam transfer ini.

Kasus ini diajukan oleh pendukung Barcelona, Jordi Cases, yang menilai ada banyak rahasia di seputar transfer Neymar dan karena itu meminta agar Barcelona mengeluarkan klarifikasi.

Barcelona membeli Neymar 57,1 juta euro bulan Juni 2013 dan Sandro Rosell, presiden Barcelona, dalam beberapa kesempatan menegaskan bahwa ia siap menjawab pertanyaan pengadilan.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar