Featured Video

Rabu, 01 Januari 2014

Oppo Find 7 Usung Layar 5,5 Inci Berkualitas 2K?

Smartphone Oppo N1
Smartphone Oppo N1

Setelah sempat diberitakan segera merilis produk terbaru pada awal tahun depan, pihak Oppo melalui akun Twitter resmi miliknya kembali menunjukkan sebuah gambar yang memperlihatkan spesifikasi yang bakal diusung Oppo Find 7.

Dalam gambar tersebut, seperti dilansir dari GSMarena, Jumat (27/12/13), Find 7 disebut-sebut menggunakan layar berukuran 5,5 inci dengan kualitas hingga 2K atau mengusung resolusi 2560 x 1440 piksel. Bila benar maka spek itu menjadikqn Oppo sebagai smartphone pertama yang memiliki layar 2K.
 Tidak hanya itu, pihak Oppo juga menjanjikan layar 5,5 inci yang berarti kemungkinan Find 7 akan memiliki bezel yang super tipis. Oppo Find 7 adalah penerus dari Oppo Find 5, hanya saja diyakini tidak akan memiliki layar hingga 7 inci sesuai namanya. 
Sebelumnya, Oppo Find 7 diperkirakan akan hadir pada bulan Juli silam, namun prediksi tersebut pudar ketika tidak terbukti dan kembali memanas di media hingga awal Desember kemarin.
Oppo Find 7 boleh dibilang cukup menggoda dengan prosesor Snapdragon 804 dan layar 5,7 inci, serta konektivitas LTE. Find 7 juga diperkirakan akan diluncurkan pada awal 2014 seperti pemberitaan sebelumnya.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar