Featured Video

Jumat, 10 Januari 2014

Real Madrid Berpeluang Kejar Barcelona

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang Celta Vigo.
Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang Celta Vigo.

Momentum bagi Real Madrid untuk kembali ke persaingan juara La Liga Spanyol akhirnya tiba. Tim polesan Carlo Ancelotti berpeluang besar untuk memangkas jarak dari dua pemimpin klasemen sementara, Barcelona dan Atletico Madrid yang saling bentrok pekan ini.


Ancelotti sepakat bahwa pekan ini adalah momen emas bagi Los Blancos. Sebab, saat Barcelona dan Atletico saling berhadapan, Madrid hanya dihadapkan lawan yang relatif lebih ringan, yakni Espanyol. "Saya pikir Barcelona dan Atletico sama-sama tak akan menang," kata dia tengah pekan ini seperti dilansir laman resmi klub.

Meski unggul di segala sektor, Ancelotti mengaku tak ingin meremehkan kekuatan Espanyol. Ia mewanti-wanti anak-anak asuhnya agar tak menyia-nyiakan peluang pada laga di Cornella El Prat, Senin (13/1) dini hari WIB. Ancelotti tak ingin masalah internal yang sempat mencuat akibat ulah Angel di Maria membuyarkan target sapu bersih di paruh kedua musim. 

Kabar baik datang dari kondisi Xabi Alonso. Playmaker yang baru memperpanjang kontrak bersama Madrid itu dikabarkan telah pulih dari gangguan pendengaran. Akibat sakit di bagian telinga itu, Alonso terpaksa absen pada laga kontra Osasuna tengah pekan ini.

Secara teknis, barangkali Ancelotti bakal dipusingkan dengan pemilihan pemain di beberapa posisi. Pada posisi bek sayap, misalnya, ia harus memilih antara Daniel Carvajal dan Alvaro Arbeloa yang sama-sama dalam performa puncak. Begitu pula, di posisi gelandang sayap antara Gareth Bale dan Di Maria.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar