Featured Video

Kamis, 16 Januari 2014

Siapa pun Lawannya, Ahsan/Hendra Siap

(www.badmintonindonesia.org)
 Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan siap menghadapi siapa pun lawan mereka di Malaysia Open Superseries Premier. Ganda putra nomor satu dunia ini ingin fokus menghadapi pertandingan demi pertandingan.

Ahsan/Hendra mengawali kiprahnya di Malaysia Open Superseries Premier dengan manis. Mereka mengalahkan Chris Adcock/Andrew Ellis di babak pertama dengan skor 21-18, 21-9, Rabu (15/1/2014).

"Penampilan lawan cukup bagus, terutama di game pertama. Tetapi kami sudah mengantisipasi pasangan Inggris ini. Apalagi saat berpasangan dengan (Markis) Kido, saya pernah kalah dari Adcock/Ellis," ujar Hendra kepadabadmintonindonesia.org.

"Kunci kemenangan kami hari ini adalah waspada. Kami tak mau lengah," tambahnya.

Lawan yang akan dihadapi pasangan juara bertahan ini adalah wakil Taiwan, Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin. Jika melihat pada rekor pertemuan kedua pasangan, Ahsan/Hendra punya kans besar untuk menang. Dalam empat pertemuan sebelumnya, Lee/Tsai belum pernah sekali pun meraih kemenangan atas Ahsan/Hendra.

"Pada turnamen ini, kami mau fokus satu demi satu pertandingan. Tetapi, siapa pun lawannya, kami siap saja," ucap Ahsan.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar