Featured Video

Kamis, 09 Januari 2014

Tahan Pablo Aimar dkk, Pelatih PBR Terkejut

Tahan Pablo Aimar dkk, Pelatih PBR Terkejut

Hasil imbang 1-1 pada laga persahabatan dengan Johor Darul Ta'zim di Stadion Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos, Johor Baru, Selasa (7/1) malam, di luar dugaan pelatih PBR, Dejan Antonic. Maklum tim asuhannya baru menjaani persiapan selama tiga pekan.

"Dengan waktu persiapan yang terbatas, saya tidak menyangka PBR bisa mengimbang Johor yang diperkuat banyak pemain berkualitas. Bahkan dalam pertandingan tersebut kami sempat unggul lebih dulu," kata Dejan.
Ia memuji TA Musafri dkk yang tampil spartan menghadapi Pablo Aimar dkk. Terbukti cukup banyak peluang untuk menjebol gawang lawan. Namun hanya satu yang menjadi gol.
Kedati demikian, Dejan mengaku belum puas dengan performa pasukannya yang baru pertama menghadapi tim satu level sepanjang masa persiapan musim ini.  "Karena saya percaya sebenarnya tim ini masih bisa lebih baik lagi," tutur Dejan.
Demi mengerek performa tim asuhannya, Dejan pun tak mau banyak membuang waktu. Hanya sehari setelah menjalani uji coba di Johor, rombongan pemain PBR sudah kembali berada di kota kembang untuk menjalani latihan.
Bambang Pamungkas dkk. mendarat di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Rabu (8/1) sekitar pukul dua siang dan langsung bertolak menuju mes pemain di Lembang untuk  beristirahat. Besok pagi mereka akan kembali digenjot untuk mempersiapkan diri menghadapi turnamen Inter Island Cup (IIC).
"Kami ingin memanfaatkan waktu yang ada secara maksimal. Jangan sampai pemain kehilangan waktu latihan untuk mengasah kekuatan tim menjelang kompetisi," tandas Dejan mengakhiri
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar