Featured Video

Jumat, 31 Januari 2014

Telkom Akan Pasang Wifi dan BTS Tiang PLN

Free Wifi
Free Wifi

 Perusahaan telokomunikasi PT Telkom Bali Utara dan Selatan, menjalin kerjasama dengan PLN dan Bank BTN. Kerjasama dengan PLN dilakukan dalam bentuk pemanfaatan tiang listrik milik PLN untuk penempatan BTS dan wifi Telkom.


"Dengan kerjasama ini, kami berharap PT Telkom akan dapat berkembang lebih pesat lagi," kata General Manager (GM) PT Telkom Bali Selatan, Ketut Budi.

Hal itu dikemukakan Budi, dalam acara penandatanganan kerjasama di Denpasar, Rabu (29/1). Penandatanganan dirangkaikan dengan kegiatan Forum BMUN Marketeers Club yang bertemakan "Great Spirit, Grand Strategy".

Dikatakan Budi, selain kerjasama dengan PLN, Telkom juga menjalin kerjasama dengan Bank BTN. Dimana dalam perjanjian kerjasama disebutkan bahwa Bank BTN yang menyediakan kredit perumahan, akan melengkapi rumah yang dibiayainya, tidak hanya dilengkapi dengan fasilitas listrik, namun juga dengan fasilitas telekomunikasi yang dipasang oleh PT Telkom, seperti fasilitas berbasis internet.

Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh GM Telkom Bali Selatan, Ketut Budi Utama dan GM Telkom Bali Utara, Parama Arta Kusuma Juana,  GM PT PLN Distribusi Bali, Samsyul Huda dan Branch Manager BTN Denpasar, Ari Kurniaman.

Forum BUMN Marketeers Club yang dihelat oleh Telkom, dilakukan secara serentak di 17 Kota di Indonesia. Selain Denpasar, di antaranya Medan, Padang, Bandung, Jakarta, Solo, dan Jayapura.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar