Featured Video

Sabtu, 22 Februari 2014

Dilepas Rp 599 Ribu, TiPhone 508 Android 3G Paling Murah Saat ini?

tiphone 508
tiphone 508

PT. TiPhone Mobile Indonesia berkolaborasi dengan Foxconn dan Telkomsel meluncurkan TiPhone A508. Ia diklaim sebagai smartphone android 3G paling terjangkau dikelasnya.


Dibundling dengan Simpati, smartphone dengan platform Android 4.2 Jelly Bean ini dijual dengan harga Rp. 599.000. Yang menarik TiPhone A508 merupakan ponsel dengan brand lokal pertama yang diproduksi Foxconn.

Ponsel layar sentuh ini ditenagai oleh prosesor dual core 1GHz dengan RAM 512. Tiphone telah menginstall aplikasi BBM. Juga aplikasi jejaring sosial populer lain seperti facebook dan twitter. Memiliki display berdiameter 3.5 inci ia juga diperkaya dengan kamera 2 MP yang bisa digunakan untuk memotret dan merekam video.

GM Device Bundling and Customization Strategy Telkomsel, Arief Pradetya optimistis smartphone ini akan menarik perhatian publik. “Kehadiran smartphone 3G yang berkualitas tinggi namun dengan harga terjangkau sangat penting dalam upaya mengajak pengguna basic phone dan feature phone untuk mengadopsi smartphone,'' katanya.

Meningkatkan jumlah pengguna smartphone dengan dukungan jaringan 3G merupakan salah satu upaya Telkomsel saat ini. ''Kami terus berusaha meningkatkan penetrasi smartphone 3G kepada masyarakat, serta memperkuat ekosistem DNA (Devices, Network, Application),'' kata Arief.

TiPhone A508 yang dibundling dengan kartu simpati memberikan benefit cashback pulsa senilai Rp 600.000 selama 2 tahun. Selain itu terdapat gratis akses internet sebesar 12 GB selama 1 tahun dan gratis chatting via LINE sepuasnya. ''Smartphone ini menawarkan value dan experience internetan yang lebih bagi pelanggan,'' kata Arief.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar