Featured Video

Selasa, 04 Februari 2014

HADAPI BARITO, SEMEN PADANG DIPASTIKAN TANPA NUR ISKANDAR

Semen Padang FC menggelar latihan untuk persiapan menghadapi pertandingan perdananya dalam kompetisi ISL menghadapi Barito Putra pada Senin sore (3/2) di Stadion H. Agus Salim. Latihan ini diikuti semua punggawa Semen Padang kecuali Nur Iskandar yang masih terbelit cidera.

Dalam latihan tersebut, pelatih Semen Padang, Jarfri Sastra mengatakan saat ini skuadnya dalam kondisi fit, dan siap menjamu Barito Putra di Stadion H. Agus Salim Rabu (5/2).
“Semua pemain Alham­dulillah dalam kondisi fit, hanya Nur Iskandar yang masih cidera dan sekarang dalam masa pemulihan, namun kita siap menghadapi pertan­dingan nanti” ungkap jafri.
Pada latihan sore itu, anak asuh Jafri Sastra hanya diberikan game biasa untuk meningkatkan penguasaan bola dan sedikit teknik crossing. Meskipun begitu, Tim KabauSirah tetap serius menjalani latihan ini. Untuk menghadapi Barito Putra nanti, Jafri Sastra berencana menurunkan semua pemain intinya untuk men­dapatkan hasil maksimal.
“Nanti semua pemain inti akan diturunkan untuk men­dapat hasil yang maksimal,” ujar Jafri Sastra.
Sementara untuk Nur Iskandar yang masih terbelit cidera, dia melakukan latihan terpisah di bagian lapangan lain. Dia terlihat hanya berlari-lari kecil untuk pemulihan dengan di damping oleh seorang pelatih fisik.
Latihan yang disaksikan oleh supporter setia Semen Padang ini berjalan dengan lancar karena cuaca pada saat itu juga mendukung. Setelah latihan selesai, Jafri Sastra berharap nanti anak asuhnya bisa menampilkan performa yang maksimal untuk bisa meraih tiga poin di kandang pada pertandingan perdana tersebut.
Sementara itu, Media Officer Semen Padang FC, Ronny J Suhatril melaporkan, skuad Barito Putra, Senin (3/2) malam sudah berada di Pa­dang. Mereka dijadwalkan akan mencoba lapangan Stadion H Agus Salim Selasa (4/2) pagi.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar