Featured Video

Rabu, 05 Februari 2014

Hasil Tes Hari Pertama Kejutkan Marquez

AFP/Mohd Rasfan
Pebalap Repsol Honda Marc Marquez sukses membukukan waktu tercepat dalam tes MotoGP di Sirkuit Sepang, Selasa (4/2/2014). Marquez mengaku cukup terkejut dengan hasil ini.

Marquez mengukir waktu terbaik 2 menit 0,286 detik. Dia mengungguli Valentino Rossi dari Yamaha dan rekan setimnya di Honda, Dani Pedrosa.

Dibandingkan saat menjalani tes serupa pada tahun lalu-- musim debutnya di MotoGP--, Marquez mengaku sudah lebih rileks.

"Pada titik ini tahun lalu, saya merasa lebih gugup. Tapi, tahun ini saya lebih rileks. Pada akhir pekan saat ada balapan saya akan merasakan lebih banyak tekanan, tapi biasanya saya bekerja dengan baik di bawah tekanan," aku Marquez di Crash.

"Hari ini catatan waktunya sudah cukup cepat. Ini adalah sebuah kejutan besar, tapi saya pikir di Malaysia memang sangat tergantung dengan kondisi trek. Kita bisa melihat bahwa banyak pebalap yang cepat dan saya pikir besok dan pada hari ketiga mereka akan jauh meningkat," tambahnya.

"Saya senang dengan jalannya tes hari pertama dan telah mencapai tujuan saya yaitu mendapatkan lagifeeling saya di atas motor," aku juara dunia tahun lalu ini.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar