Featured Video

Rabu, 05 Februari 2014

Lorenzo Bahas Kans Jadi Rekan Setim Marquez di Masa Depan

Getty Images/Manuel Queimadelos Alonso
Jorge Lorenzo dari Yamaha dan rider Repsol Honda Marc Marquez bertarung sengit di MotoGP 2013 lalu sampai akhirnya Lorenzo harus mengakui keunggulan Marquez. Apa kata Lorenzo jika pada suatu hari nanti keduanya jadi rekan satu tim?

Berpredikat debutan, Marquez tampil prima pada kejuaraan dunia balap motor kelas primer musim lalu. Di akhir musim Marquez pun berhasil menyabet gelar juara dunia yang sebelumnya disandang oleh Lorenzo.

Menilik hal tersebut, ada saja yang berandai-andai bagaimana jika Lorenzo dan Marquez harus bersaing dalam satu tim yang sama. Kemungkinan itu pun ditanyakan kepada Lorenzo.

"Itu takkan jadi sebuah masalah (bersaing di tim yang sama dengan Marquez)," jawab Lorenzo dalam sebuah wawancara dengan GPOne yang dilansir Crash.

"Kami berdua akan memiliki modal yang tepat untuk tampil sebaik mungkin di setiap balapan. Itu mungkin memang akan menarik, walaupun aku pikir kesempatan tersebut tidak akan pernah muncul," nilainya.

Penilaian itu tampaknya didasarkan pada penilaiannya bahwa Honda tidak akan mau melepas Marquez, sedangkan Lorenzo sendiri berkeinginan menutup karier bersama Yamaha. Itu mengapa ia pun sekaligus menepis rumor akan ke Ducati di 2015.

"Tentu saja (rumor ke Ducati) itu tidak benar karena tak pernah ada kontak antara diriku dengan Ducati. Tujuanku, seperti yang pernah aku katakan, adalah tetap bersama Yamaha sampai akhir karierku," tegas Lorenzo.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar