Featured Video

Kamis, 06 Februari 2014

Kalah Telak, Atletico Siapkan Pembalasan di Calderon


Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone (REUTERS/Juan Medina)
Hasil buruk harus diraih Atletico Madrid di leg pertama semifinal Copa del Rey, Rabu 5 Februari 2014 (Kamis dini hari WIB). Dalam duel bertajuk El Derbi Madrileno kontra Real Madrid, Los Rojiblancos takluk 0-3.


Meskipun demikian, pelatih Atletico, Diego Simeone enggan langsung menyerah. Pelatih asal Argentina ini menilai timnya masih memiliki kesempatan dalam leg kedua di Vicente Calderon, 11 Februari 2014.

"Apakah kami masih memiliki kesempatan? Masih ada 90 menit tersisa yang akan dimainkan," kata Simeone seperti dikutip Marca.

Tiga gol yang bersarang ke gawang Atletico dicetak oleh Pepe menit ke-17, Jese Rodriguez (57'), dan Angel Di Maria (73'). Simeone mengakui timnya bermain dengan buruk dan Madrid bermain dengan baik.

"Real menunjukkan permainan yang sangat baik dan saya mengucapkan selamat kepada mereka. Permainan antarlini kami begitu buruk. Diego Godin punya peluang bagus namun tidak berhasil. Kami mencoba menciptakan peluang namun tidak berhasil hari ini," ucap Simeone.

"Dua gol bersarang karena kesalahan pemain kami. Selain itu tak banyak kesempatan, namun ini hasil besar bagi mereka. Real adalah tim yang tangguh. Jarang melihat mereka tampil buruk," ujar Simeone. 
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar