Featured Video

Minggu, 16 Februari 2014

Kemampuan Rekam Video Sony Xperia Z2 sampai 4K

Kemampuan Rekam Video Sony Xperia Z2 sampai 4K
Mobile World Congress (WMC) 2014 yang digelar di Barcelona bisa menjadi ajang menarik bagi sejumlah produsen untuk memperkenalkan produk terbarunya, termasuk SonySony akan memperkenalkan Xperia Z2. Meski belum diumumkan secara resmi, aplikasi kamera smartphone tersebut telah bocor di internet.

 
Sejumlah gambar terbaru mengungkapkan lebih jelas beberapa fungsi kamera yang terdapat di dalam smartphone dengan kode "Sirius" ini.
Gambar-gambar tersebut diungkapkan langsung melalui forum XDA Developer oleh anggotanya yang bernama iRimas. Salah satu fungsi yang menarik adalah kemampuan smartphone ini untuk merekam video 4K.
 
Fungsi lainnya adalah Timeshift, yaitu fitur untuk merekam video resolusi tinggi dengan efek gerakan lambat (slow motion). Selain itu,Sony juga berjanji untuk meniru teknologi DSLR guna menghasilkan efek foto yang lebih "bokeh".
 
Sementara itu, efek AR yang turut disematkan ke dalam smartphone ini juga memungkinkan penggunanya menambahkan adegan virtual serta karakter untuk foto dan video.
 
Sony tampaknya mengemas Xperia Z2 dengan sejumlah tools menarik yang memudahkan penggunanya untuk menghasilkan foto dan video terlihat lebih baik.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar