Featured Video

Senin, 03 Februari 2014

Ketenangan Arsenal Berbuah Manis

Ketenangan Arsenal Berbuah Manis
zimbio.com
Arsene Wenger 
Tetap tenang dan terus bermain. Itulah instruksi Manajer Arsenal Arsene Wenger, saat menghadapi Crystal Palace, Minggu (2/2/2014).

Instruksi Wenger yang dijalankan The Gunners berbuah manis. Meriam London menang 2-0 di Stadion Emirates, dan kembali memuncaki klasemen sementara Premier League.
"Sangat penting untuk tetap tenang. Itu tidak mudah, kami melakukannya dengan baik. Secara keseluruhan, saya pikir kami telah membangun kemenangan pada dasar-dasar kecerdasan dan pertahanan yang baik," tuturnya kepada Arsenal Player, d
"Kami bermain melawan tim yang terorganisir dengan baik. Pertama-tama, penting untuk tidak kebobolan. Jika mereka mencetak gol lebih dulu, Anda punya tugas berat untuk bangkit dan memenangkan pertandingan," paparnya.
Alex Oxlade-Chamberlain, lanjut Wenger, memilih waktu yang tepat untuk mencetak gol pertamanya musim ini bagi The Gunners.
"Dia adalah pemain penting. Saya selalu percaya kepadanya. Jangan lupa, saya menggesernya lebih ke tengah, karena saya melihat kualitas dia saat latihan, bahwa dia bisa bagus di posisi itu. Dia menunjukkan bahwa keputusan saya tidak salah," tuturnya.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar