Featured Video

Sabtu, 12 April 2014

Unggul Satu Detik dari Rival Terdekat, Marquez Kaget

Getty Images/Mirco Lazzari
Rider Honda Marc Marquez tampil dominan di hari pertama latihan bebas seri MotoGP Austin. Bisa unggul hingga satu detik, sang juara bertahan malah kaget.

Saat menjajal Circuit of the Americas, Marquez mampu menjadi yang tercepat di dua latihan bebas hari pertama MotoGP Austin.

Dalam free practice pertama Marquez mencatatkan waktu dua menit 4,704 detik. Sementara di latihan bebas kedua, rider asal Spanyol itu menajamkan catatan terbaik dengan membukukan waktu dua menit 3,40 detik.

Torehan waktu yang dibukukan Marquez itu lebih cepat 1,005 detik dari pebalap tim Ducati Andrea Dovizioso yang ada di posisi runner-up.

Atas selisih waktu yang lebih dari satu detik itu, Marquez pun kaget. Kendati demikian, rider 21 tahun itu tak lantas berpuas diri.

"Ini merupakan kejutan besar, karena Anda tak pernah mengharapkan lebih cepat dengan selisih satu detik; Anda berharap untuk bertarung guna meraih pole position, tapi Anda tak pernah mengharapkan mempunyai keuntungan seperti itu," kata Marquez seperti dilansir oleh Crash.

"Tapi, saya merasa dalam kondisi bagus dan siap bahwa kami mempunyai dasar yang bagus dengan setelan motor dan kami cukup memberikan harapan. Saya pikir pebalap lain bakal melakukan perbaikan -kami masih di hari Jumat," tuturnya.s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar