Featured Video

Sabtu, 02 Agustus 2014

Banyak Pemain Chelsea Terkejut Lihat Costa Bermain

Dok. Sky
Bomber Chelsea, Diego Costa.
 Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengaku puas dengan penyerang barunya, Diego Costa. Menurut Mourinho, banyak pemain Chelsea yang sangat gembira dan terkejut karena kualitas Costa jauh lebih besar dari perkiraan mereka.

"Ia pemain baru yang luar biasa bagi kami. Ia pemain fantastis. Secara teknik, ia sangat bagus. Itu kenapa, banyak pemain sangat gembira dan terkejut karena kualitasnya jauh lebih besar dari yang mereka kira," ujar Mourinho.

"Secara fisik, ia sangat kuat dan ia bekerja keras selama pertandingan. Ketika orang melihatnya bermain, itulah hal pertama yang mereka tangkap, yaitu kapasitas untuk bekerja keras untuk tim dan sangat kuat dan bertenaga secara fisik."

"Memiliki penyerang seperti Diego, Fernando Torres, dan Didier Drogba adalah sesuatu yang memberi kami kualitas berbeda. Sekarang, kami sangat kuat dalam posisi itu," tuturnya.

Diego Costa direkrut Chelsea dari Atletico Madrid pada 1 Juli 2014 dan dikontrak selama lima musim atau hingga Juni 2019. Ia menjalani debutnya pada laga persahabatan melawan  Olimpija pada 27 Juli.

Pada laga yang berakhir 2-1 untuk Chelsea itu, Costa mencetak satu gol.k