Featured Video

Minggu, 17 Agustus 2014

Rossi Siap Membalap dengan Jari Cedera

Getty Image/Mirco Lazzari
Brno - Valentino Rossi mengalami cedera pada bagian jari di sesi akhir latihan MotoGP Republik Ceko. Menyebutnya sebagai cedera ringan saja, Rossi pun berharap itu takkan jadi hambatan dalam balapan.

Cedera yang dialami pebalap Movistar Yamaha itu terjadi setelah ia kehilangan kendali motornya ketika tengah mengerem saat hendak memasuki sebuah chicane di Masaryk Circuit.

"Aku amat berusaha keras dan lajuku cepat, tapi sialnya ketika aku memasuki tikungan sebelas aku sedikit melebar," jelas Rossi di Crash.

"Aku mengerem dengan keras, berusaha untuk tetap masuk ke tikungan tapi aku kehilangan kendali bagian depan motor dan sedikit mencederai jari kelingkingku," lanjutnya.

Untungnya setelah pengecekan medis, Rossi diperbolehkan mengikuti sesi kualifikasi kendatipun akhirnya ia harus puas meraih posisi start tujuh dengan terpaut 0,236 detik dari Marc Marquez (Repsol Honda) yang meraih posisi pole.

"Amatlah penting untuk balapan nanti tidak ada tulang yang retak. Sepertinya tidak akan ada masalah. Jariku tak patah, cuma sedikit cedera. Aku pikir dan berharap itu takkan memberiku masalah untuk balapan nanti," tutur Rossi.d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar