Featured Video

Sabtu, 16 Agustus 2014

Timnas U-21 Telan Kekalahan Ketiga di COTIF

Tim nasional Indonesia U-21 menelan kekalahan ketiganya di turnamen COTIF. Kali ini anak asuh Rudy Keltjes takluk dengan skor tipis 0-1 dari Argentina U-20.


Dalam laga ini, timnas U-21 mendapatkan tekanan sejak peluit awal dibunyikan. Sejumlah peluang pun mengancam gawang, namun beberapa kali berhasil diamankan. Setidaknya dua kans Argentina yang juga mentah oleh mistar gawang.

Terus-menerus ditekan, Indonesia pada akhirnya harus kemasukan juga. Di menit ke-28, sebuah kesalahan dari kapten Rudolf Yanto Basna dalam membaca umpan terobosan dimanfaatkan oleh Luciano Cabral untuk menaklukkan kiper Jufrianto.

Usai mencetak gol, Argentina melanjutkan tekanan tapi gagal mencetak gol tambahan. Sementara timnas U-21 juga tak berhasil menyamakan skor, sehingga menutup laga dengan kekalahan ketiga dari tiga laga yang sudah dilalui sejauh ini.

Kekalahan ini menjadi hasil 'terbaik' timnas U-21, setelah sebelumnya takluk 0-4 dari Mauritania U-20 dan 0-2 Levante B. Setelah ini, giliran Barcelona U-19 yang akan dihadapi Rudolf Yanto Basna dkk. pada MInggu (17/8/2014) dinihari WIB, yang sekaligus akan menutup perjalanan mereka di Spanyol.

Belum mengumpulkan poin satupun, timnas U-21 sementara menempati posisi juru kunci dari lima tim yang berada di Grup A. Mereka sudah kebobolan tujuh gol dari tiga pertandingan tanpa sekalipun mencetak gol.d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar