Featured Video

Rabu, 10 September 2014

Hidayat Nur Wahid: Kalau Ahok Jantan, Berani Nggak Mundur dari Wagub



Anggota Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera Hidayat Nur Wahid menantang Basuki Thahaja Purnama atau akrab disapa Ahok untuk mundur dari jabatan Wakil Gubernur DKI Jakarta. 


Hal ini terkait pernyataan Ahok yang menyatakan akan mundur dari Partai Gerindra karena merasa tak sevisi lagi. 

"Kalau Ahok jantan, seperti yang ditantang Pak Taufik (Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta) mundur dari Gerindra, berani nggak Ahok mundur dari Wagub," kata Hidayat di komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (10/9/2014). [Baca: Jika Kepala Daerah Dipilih DPRD, Ahok Ancam Keluar dari Gerindra]

Ketua Fraksi PKS di DPR RI ini menilai Ahok maju sebagai wagub DKI karena diusung Gerindra. Karena itu jika ia mundur dari partai, mestinya diikuti dengan mundur dari jabatan wagub. 

"Jangan cari enaknya saja. Emangnya maju perseorangan," kata dia. 

Ahok menyatakan akan mundur dari Partai Gerindra karena tidak sepakat dengan sikap Gerindra yang mendukung pemilihan kepala daerah melalui DPRD. Menurutnya jika kepala daerah dipilih DPRD, Indonesia kembali pada zaman orde baru.

Menanggapi ancaman itu, Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Muhammad Taufik balik menantang Ahok untuk segera membuat surat pengunduran diri. [M Taufik: Silakan Ahok Keluar dari Gerindra]k

Tidak ada komentar:

Posting Komentar