Featured Video

Rabu, 22 Oktober 2014

Hayden Komentari (dan Nge-tweet) soal Banyaknya Pemotor di Jakarta

Istimewa
Tak cuma duo Honda, dua pebalap tim MotoGP, Aspar, juga sedang berada di Indonesia. Nicky Hayden dan Hiroshi Aoyama menjumpai penggemarnya di Jakarta.

Bagi mereka ini adalah kedatangannya yang kedua, kali ini disponsori oleh produsen minuman asal Malaysia, Drive M7. Keduanya tidak menyangka tetap dapat sambutan hangat dari fans.

"Ini kedua kalinya kami di sini. Kami senang bisa kembali lagi kemari. Lewat twitter danfacebook saya tahu banyak sekali orang Indonesia yang mendukung saya dan tim," kata Hayden dalam jumpa pers di Hotel Luwansa, Jakarta Selatan, Selasa (21/10/2014).

Rider Amerika Serikat yang pernah menjadi juara dunia MotoGP musim 2006 juga memberi kesan tersendiri terhadap Jakarta dan sepeda motor.

"Beberapa kesan saya dapatkan sejak tadi malam. Yang saya lihat banyak sekali sepeda motor di sini.

"Banyak sekali pengendara motor di jalananan, itu membuat saya takjub. Mungkin bisa diambil dan dikontrak salah satunya. Di jalanan naik sepeda motor untukfun, tapi di trek itu levelnya berbeda," tuturnya.

Ia bahkan sempat memotret seorang pengendara motor yang sedang melintas dengan membawa barang yang sangat banyak. Foto itu kemudian ia tweet.





Sementara itu Aoyama memberi sambutan serupa dengan rekan setimnya itu.

"Aku senang ada di sini. Dari twitter dan pesan-pesan yang aku baca banyak sekali dari fans indonesia," ucap pebalap Jepang itu.

Di sirkuit Sentul, Honda membawa Marc Marquez dan Dani Pedrosa untuk menjumpai para penggemarnya.d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar