Featured Video

Minggu, 30 November 2014

Beli Mentari Smart Voucher Sekali, Tahan Hingga 24 Bulan

Beli Mentari Smart Voucher Sekali, Tahan Hingga 24 Bulan
Suasana galeri Indosat saat peluncuran IWIC (Indosat Wireless Innovation Contest), Jakarta, Rabu (25/6).
Indosat merilis  Kartu Mentari Smart Voucher yang memberikan keuntungan angsung kepada pelanggan berupa  Voucher Diskon Smartphone senilai Rp 500 ribu dan Rp 1 juta yang bisa ditukarkan dengan jenis smartphone apapun. 
 “Banyaknya operating system smartphone yang sedang tumbuh membuat pelanggan semakin selektif dalam memilih kartu yang digunakan untuksmartphone mereka. Dengan hadirnya kartu perdana Mentari Smart Voucher diharapkan menjadi pilihan utama pelanggan,” ujar Director and Chief Sales & Distribution Officer Indosat Joy Wahjudi, Jumat (28/11).
Kartu Indosat Mentari Smart Voucher diperuntukkan bagi pelanggan yang menginginkan kemudahan dengan sekali membeli kartu perdana langsung mendapat pulsa yang bisa berlaku selama 24 bulan.
Ada dua pilihan Paket Mentari Smart Voucher, yaitu Mentari Smart Voucher Rp 600 ribu dengan  keuntungan voucher potongan harga Rp 500 ribu untuk pembelian smartphone. Ditambah pulsa bulanan Rp 25 ribu, plus beli paket Blackberry, Super Internet, Super Obrol, plus Gratis aksessocial media seperti Whatsapp, BBM dan Waze selama 24 bulan. 
Sementara paket pilihan lainnya adalah Mentari Smart Voucher Rp 1,2 juta dengan voucher potongan harga pembelian smartphone Rp 1 juta.
Kedua paket tersebut diperkaya lagi dengan banyaknya voucher belanja dan cash back hingga 100% dari partner yang bekerja sama seperti Zalora, Foodpanda, Grabtaxi, Cipikastore, Dealoka dan Dompetku.r

Tidak ada komentar:

Posting Komentar