Featured Video

Rabu, 05 November 2014

Empat Generasi di Keluarga Ini Lakukan Hubungan Sedarah alias Inses

Empat Generasi di Keluarga Ini Lakukan Hubungan Sedarah alias Inses
dailymail
Bagan silsilah jaringan inses di keluarga Colt 
“My Big Boy, kamu memiliki suara yang seksi. Saya tak sabar bertemu lagi denganmu“. Ini adalah kutipan perbincangan di telepon yang dikatakan Betty kepada Bobby. Mirisnya, Betty adalah seorang wanita berusia 48 tahun dan Bobby adalah remaja lelaki yang masih berusia 15 tahun. Parahnya lagi, mereka ternyata ibu dan anak!
Perbincangan dan hubungan yang dianggap tidak pantas itu terkuak dari rekaman rahasia yang dimiliki kepolisian yang memang tengah menyelidiki hubungan incest antara Betty Colt dan anak remajanya, Bobby. Putranya ini sebelumnya sudah sempat diasuh oleh keluarga lain. Namun oleh Betty, Bobby diculik dari orangtua asuh mereka. Bobby kemudian dibawa tinggal bersamanya di sebuah perkebunan di Australia Selatan.
Dari laman Dailymail yang dikutip Tribun Medan, terungkap dalam transkrip telepon, Bobby kerap mendapatkan SMS dari ibunya yang berisi icon pelukan dan ciuman. Mereka juga sering terlibat dalam percakapan dewasa yang tidak masuk akal.
Namun di persidangan fakta lebih mengejutkan terungkap. Ternyata Bobby adalah anak kandung dari ayah Betty, yang seharusnya merupakan kakek kandung Bobby. Fakta ini semakin menambah deretan bukti bahwa keluarga Betty memang benar-benar incest. Dari jaringan incest yang dibongkar polisi, dipastikan ada empat generasi di keluarga mereka yang melakukan hubungan sedarah. Termasuk Martha Colt, adik Betty, yang melahirkan lima anak kakaknya sendiri.
Martha diketahui memiliki lima anak yang masih hidup - dua gadis, Nadia dan Ruth, dan tiga anak laki-laki, Karl, 13, Jed, 15 dan Albert, 16. Di pengadilan terungkap bahwa Nadia, yang baru berusia enam tahun, berhubungan seks dengan saudara laki-lakinya sendiri.
Colt dan keluarganya ditemukan hidup dalam kondisi kumuh di sebuah lokasi pedesaan. Bahkan banyak anak-anaknya yang lahir dari hubungan sedarah dari kerabat langsung ternyata memiliki kondisi cacat parah.  Sebagian memiliki kelainan bentuk wajah, tidak bisa berbicara dan bahkan tidak mampu menggunakan sikat gigi dan kertas toilet.
Usai persidangan, Betty Colt dimasukkan ke sebuah van polisi dan menangis terisak di dalamnya. Ia sempat ditemani oleh putrinya yang bernama Raylene usai bersidang di Moss Vale Court. Hakim mengeluarkan perintah dan melarang Betty menghubungi 14 anggota keluarganya, termasuk 12 anak-anaknya dan semua yang diperkirakan masih kerabat dekat.t

Tidak ada komentar:

Posting Komentar