Featured Video

Jumat, 07 November 2014

Persib Juara, Ridwan Kamil Joget Bareng Makan Konate



Ridwan Kamil turun ke lapangan dan berjoget setelah Persib Bandung memastikan diri menjadi juara Indonesia Super League 2014 mengalahkan Persipura Jayapura di Stadion Bumi Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11/2014).

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, ikut merayakan kepastian Persib Bandung meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014. Ridwan membaur dengan para pemain dan staf pelatih Persib di pinggir lapangan.

Ridwan yang awalnya duduk di tribun kehormatan, langsung turun untuk melakukan selebrasi bersama skuad Persib. Ridwan menggunakan atribut Persib beserta ikat kepala berwarna biru.

Sesampainya di lapangan, Ridwan disambut beberapa pemain Persib. Bahkan, Ridwan diajak berjoget bareng dengan gelandang Makan Konate. Ingin larut dalam perayaan juara, Ridwan menyanggupi ajakan Konate.

Persib memastikan menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014 setelah menang atas Persipura lewat adu penalti dengan skor 5-3. Sebelumnya, pada waktu normal 90 menit ditambah babak perpanjangan waktu, Persib dan Persipura berbagi skor 2-2.

Persipura sempat unggul melalui gol Ian Louis Kabes pada menit ke-5. Persib menyamakan kedudukan jelang babak pertama berakhir lewat gol bunuh diri Immanuel Wanggai.

Persib gantian memimpin pada menit ke-52. Namun, Boaz Solossa memaksa laga berlanjut ke babak perpanjangan waktu melalui golnya pada menit ke-79.k

Tidak ada komentar:

Posting Komentar