Featured Video

Selasa, 09 Desember 2014

Doa di Sekolah akan Direvisi, Yusuf Mansur Langsung Telepon Anies Baswedan

Ustadz Yusuf Mansyur
Ustadz Yusuf Mansyur

 Ustaz Yusuf Mansur geram dengan pemberitaan yang mengabarkan akan dievaluasinya peraturan untuk doa bagi siswa beragama Islam di sekolah pada pagi hari. Yusuf Mansur pun langsung menghubungi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan.

"sy dah brusaha kontak menteri yg brsangkutan. tar sy report kalo brhasil trkontak," kata Yusuf Mansur melalui akun Twitter pribadinya, @Yusuf_Mansur.
Di Twitter, Yusuf Mansur menyatakan kegeramannya jika memang kebijakan tersebut dilakukan pemerintah. Ia mempertanyakan mengapa pemerintah seolah semakin alergi saja dengan Islam dan simbol-simbol agama Islam. "Ampun, ampun yaaa Allah. ampunin kami. bukannya bela agama-Mu. malah jd begini," ujarnya.
"Besok2 ga boleh azan lagi nih di masjid. sbb nunjukin dominan jg. toh gereja, &pusat2 agama lain, ga pake pengeras suara keluar".
"Selama ini, toleransi dah jalan dg sangat damai. yaaa Allah, jahat dan bodoh banget sih mereka2 ini. apalagi kalo ia adalah muslim jg".
"Saya dulu diem. dan ngebela siapapun yg memerintah. tapi kalo sampe nyentuh udah urusan kayak doa di awal pg di sekolah2, males banget diem," tegasnya.r