Featured Video

Selasa, 13 Januari 2015

Aktor Laskar Pelangi Meninggal

Sebelum Ditemukan Tewas di Kamarnya, Ini Keluhan Aktor Laskar Pelangi pada Ibu Kosnya
Istimewa
Verrys Yamarno saat membintangi film Laskar Pelangi. 
Teman-teman sekampus almarhum Verrys Yamarnoramai-ramai mendatangi kamar kos aktor Laskar Pelangi yang ditemukan meninggal tanpa sebab yang belum jelas itu.

Tak sedikit mahasiswa IKJ (Institut Kesenian Jakarta) ini menangis. Mata mereka memerah dan berlinangan air mata. Beberapa dari mereka ada yang menangis sambil berpelukan, ada juga yang menangis sambil duduk di depan pintu kostan lainnya.
Verrys yang sudah tak bernyawa, terlihat terlentang di tempat tidur dan tengah dipotret oleh tim olah TKP. Tak hanya itu, beberapa warga juga penasaran atas tewasnya pria asal Bangka Belitung itu.
"Saya gak tahu mas. Saya tahunya ini udah rame aja. Ya saya kenal sama orang itu," kata Elisabeth (60) adik dari pemilik kost bernama Suan (66) tersebut.
Diketahui, Verrys merupakan pemeran film layar lebar 'Laskar Pelangi' yang berperan sebagai 'Mahar'. "Iya dia Mahar, Mahar yang maen film laskar pelangi," ucap Elisabeth.
Kepergian mendadak Mahar si Laskar Pelangi ini membuat beberapa temannya shock berat. Begitupula dengan pemilik kost bernama Suan.
"Dia pernah ngeluh. Kepalanya sakit terus. Udah lama sih ngeluhnya. Dia pernah ngeluh sama saya beberapa waktu lalu, kepalanya sering sakit karena bekas kecelakaan. Cuman saya gak tahu apa," kata Suan.
Menurut Suan, Verrys nge-kost bersama teman sekampusnya, sekaligus para pemain laskar pelangi. "Mereka bertiga ngekost ditempat saya. Mereka juga sama-sama pemain laskar pelangi. Yogi sebagai Ucay, Zulfani Fasa sebagai Ikal, dan Verrys sendiri sebagai Mahar," ttuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar