Featured Video

Jumat, 16 Januari 2015

Pemenang Ballon D'OR tersingkir

Dua Gol Torres Singkirkan Real Madrid dari Copa del Rey
Fernando Torres memberikan tepuk tangan kepada penonton pada laga melawan Real Madrid, Jumat (16/1) dini hari WIB
Atletico Madrid akhirnya berhasil menyingkirkan tetangga satu kota Real Madrid dari turnemen piala raja atau Copa del Rey. Madrid unggul agregat 4-2 setelah memaksa Madrid bermain imbang dengan skor dua sama.
Setelah babak pertama berakhir imbang 1-1 pada babak pertama, Atletico kembali mencuri gol cepat kembali melalui Fernando Torres. Torres mencetak gol pada menit pertama babak kedua setelah mendapat umpan bagus dari Griezmann di kotak penalti. dengan terlebih dahulu mengecoh Pepe, El Nino dengan mudah menceploskan bola ke gawang  Navas.
Madrid yang ngotot mengejar ketertinggalan, membuat upaya pertahanan Atletico harus bermain keras. Imbasnya dua kartu kuning dihadiahi wasit untuk Thiago dan juga Diego Godin.
Pemain peraih Ballon D’Or Cristiano Ronaldo akhirnya berhasil mencetak gol penyama kedudukan setelah serangan apik disusun Madrid dari sisi kiri. Marcelo sodorkan bola pada Bale yang melepaskan umpan silang ke tengah untuk ditanduk superstar Portugal. Dua sama laga berjalan.
Madrid yang harus menambah setidaknya tiga gol untuk lolos ke perempat final terus berupaya menyerang. Namun Atletico pun tidak tinggal diam. Sergio Ramos pun mendapat hadiah kartu kuning akibat melanggar pemain lawan.
Pada menit ke-58 kedua tim sama-sama melakukan pergantian, Torres yang menjadi bintang lapangan ditarik Simoene untuk kemudian digantikan Arda Turan. Sementara Madrid menarik Pepe yang mengalami cedera punggung dan memasukkan Raphaƫl Varane.
Jual beli serangan terus berlangsung antara kedua kubu. Menit 80 Bale berhasil menanduk bola hasil umpan Marcelo, namun masih melayang di atas mistar gawang Atletico. 
Terus kesulitan menambah gol, pemain Los Blancos terlihat frustasi. Dua kartu kuning diterima tiga anak asuh Carlo Ancelotti yaitu kepada Isco, Marcelo dan Carvajal.
Peluang terakhir Madrid dmiliki megabintang Cristiano Ronaldo pada menit 90+3. Namun, eksekusi mantan pemain MU itu melambung di atas mistar.
Dengan hasil 2-2, Madrid harus mengubur impiannya melaju ke babak delapan besar Copa del Rey.r