Featured Video

Kamis, 22 Januari 2015

Petenis Cantik Rusia Meninggal di Lapangan

 
Petenis putri Rusia, Violetta Degtiareva -yang disebut-sebut merupakan pengganti Anna Kournikova- meninggal dunia saat berlatih tenis dalam usia 23.


Degtiereva yang kini menempati peringkat 1.084 dunia dianggap memeiliki kecantikan yang memesona seperti pemain Rusia pada era 2000-an, Anna Kournikova. Ia memiliki peringkat terbaik di 947 dengan prestasi terbaik lolos ke perempatfinal turnamen ITF di Turki.

Petenis bertubuh ramping dengan rambut blonde ini diketahui jatuh pingsan saat berlatih di lapangan tenis. Ia kemudian dinyatakan meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit.

Violetta Degtiereva dilahirkan di kota Rostov yang terletak di perbatasan dengan Ukraina. Meski permainannya termasuk mediocre, ia dikenal di kalangan tenis Rusia karena kemiripannya dengan Kournikova.

Berita kematian Degtiareva diketahui setelah diunggah di akun Facebook oleh rekannya sesama petrenis, Anastasia Vdovenco dan kemudian dikutip oleh media massa Rusia.
"Saya tidak percaya dengan berita ini, Rest in Peace,"tulis Vdovenco.

Anna Kournikova merupakan mantan petenis Rusia pada era akhir 1990-2000-an. Ia tidak pernah merebut gelar juara, namun memiliki ketenaran seperti selebritis. Bahkan Kournikova kini telah berpasangan dengan penyanyi pop Enrique Iglesias.k