Featured Video

Sabtu, 10 Januari 2015

SEMEN PADANG TERANCAM PINDAH KANDANG

Semen Padang terancam tidak bisa bermain di Stadion H. Agus Salim Padang pada ISL mendatang. Tidak bisanya Semen Padang bermain di Stadion kebangaan Kota Padang ini disebabkan karena tidak lolos dari
verifikasi stadion yang dilakukan oleh PT. Liga Indonesia.
PT LI beranggapan bahwa Stadion H. Agus Salim masih tidak layak menggelar ISL. PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi Indonesia Super League (ISL) sudah merampungkan verifikasi di beberapa stadion home base klub peserta ISL 2015.
Dari verifikasi yang sudah dilakukan tersebut, terdapat dua stadion yang dianggap masih belum layak menggelar laga ISL. Dua stadion itu adalah kandang Semen Padang, Stadion H. Agus Salim serta markas Bali United Pusam, Stadion Dipta Gianyar.
“Perbaikan dilakukan dan harus sesuai persyaratan pada minggu ketiga Januari. Ada kekurangan terutama Stadion Kapten I Wayan Dipta. Lampu untuk stadion belum rampung,” ujar Sekretaris PT Liga Indonesia, Tigor Shalomboboy. Lebih lanjut, Tigor menyatakan setelah ini pihaknya akan melakukan verifikasi di beberapa stadion, yakni Andi Mattalatta Makassar, Segiri Samarinda, Pendidikan Wamena, serta Siliwangi Bandung. “Ke Stadion Andi Mattalatta dilaksanakan pada 12 Januari, termasuk juga Stadion Segiri. Stadion Pendidikan dan Stadion Siliwangi 14 Januari. Untuk PSM, mereka punya opsi menggunakan Stadion Bung Tomo,” pungkasnya.