Featured Video

Jumat, 09 Januari 2015

Smartphone Lamborghini Ini Dibanderol Rp 76 Jutaan

<em>Smartphone </em>Lamborghini Ini Dibanderol Rp 76 Jutaan
Smartphone Lamborghini
 Untuk pelanggan yang menginginkan ponsel pintar sebagai ajang bergaya, Lamborghini menawarkan smartphone seharga 6.000 dolar AS (Rp76 juta) sudah termasuk ongkos kirim.

Tonino Lamborghini Mobile, Senin waktu AS, mengumumkan peluncuran secara global handset baja anti karat dan dilapisi kulit, menjelang Pameran Elektronik Las Vegas.

Kendati ekonomi diselimuti ketidakmenentuan dan anjloknya harga perangkat mobile, perusahaan yang berbasis di Italia itu mengatakan mereka mungkin tak akan mampu memenuhi permintaan konsumen.

"Mewah itu bukan kebutuhan, melainkan cara untuk eksis," kata Bob Hatefi, kepala eksekutif Lamborghini Mobile, perusahaan yang didirikan oleh putra dari perancang mobil terkenal Italia, Ferruccio Lamborghini.

"Kami menawarkan teknologi selain juga kemewahan. Kami tak mengejar volume."

Perusahaan ini tidak punya kaitan dengan mobil Lamborghini yang kini diproduksi oleh sebuah divisi di Volkswagen, melainkan dibuat oleh Tonino Lamborghini, putra dari perancang mobil terkenal  Ferruccio Lamborghini.

Handset berformat dua kartu SIM untuk perjalanan internasional ini memiliki layar lima inci berdefinisi tinggi, kamera 20 megapiksel dan bisa terhubung ke jejaring mobile di seluruh dunia.

Handset 88 Tauri ini ditawarkan dalam tiga pilihan warna yakni hitam, emas dan perak (steel silver) dan dibungkus kulit kualitas super dalam lima pilihan warna.

Setiap telepon dirakit manual dengan tangan dan menerima nomor perangkat yang unik.

Perusahaan ini juga membuat headphone dan produk-produk audio lainnya. Smartphone sebelumnya dijual pada harga 4.000 dolar AS (Rp50,7 juta), demikian AFP.r