Featured Video

Jumat, 09 Januari 2015

Sony Kenalkan TV 4K Tertipis

TV 4K Sony hanya setebal 4,9 inci.
Sony kenalkan TV 4K tertipis didunia dengan ketebalan hanya 4,9 inci, yakni Sony Bravia X900C di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2014 di Las Vegas. Dibalik ketipisannya, Sony menjanjikan televisi anyar ini mampu menampilkan warna kontras yang lebih tegas dan gambar yang lebih jernih dari televisi 4K yang ada sekarang. 


Seperti yang dilansir Business Insider, Rabu (7/1), ada sebanyak delapan juta pixel bekerja untuk memerkan gambar yang super rinci. Resolusi gambarnya empat kali lebih jernih disbanding HD TV 1080p yang telah ada selama setengah dekade terkahir.

Produk anyar Negeri Sakura ini secara resmi akan dirilis pada musim semi mendatang. Disaat itu Sony juga berjanji akan ada lebih dari 1.400 judul tayangan yang sudah mendukung tampilan 4K. Maklum saja, saat ini masih sulit menemukan video berformat 4K karena banyak produksi film, TV dan video lainnya yang belum menggunakan teknologi ini.

Sayangnya, Sony tidak menyebutkan berapa harga yang akan disandang dari TV 4K tertipisnya ini. Yang pasti, ada harga fantastis dari produk yang akan menjadi flagship Sony ini.r