Featured Video

Senin, 12 Januari 2015

Trisula Barcelona Hancurkan Atletico 3-1


Pemain Barcelona (kiri-kanan) Luis Suarez, Neymar dan Lionel Messi melakukan selebrasi usai menjebol gawang Atletico Madrid dalam laga La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Ahad (11/1).
 Barcelona tampaknya mulai kembali kepada performa terbaiknya. Dalam laga lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou pada Senin (12/1) dini hari WIB, tim Katalan sukses mengalahkan tamunya Atletico Madrid 3-1.

Neymar, Luis Suarez dan Lionel Messi menjadi bintang di hadapan puluhan ribu penggemar mereka. Tak butuh waktu lama untuk Barcelona memberi pertunjukkan di lapangan hijau. Terbukti, lepas 12 menit babak pertama, Barcelona unggul melalui Neymar.

Suarez turut menyumbang gol kedua untuk tim Katalan pada menit ke-35. Sedangkan,Lionel Messi menyumbang satu buah gol pada menit ke-87.

Pertandingan berlangsung sengit dengan hujan pelanggaran. Tak heran, sebanyak sembilan kartu kuning terpaksa dikeluarkan wasit Alberto Mallenco dalam laga dini hari itu.

Tak kunjung mendapat gol, Atletico Madrid beruntung mendapat hadiah penalti lantaran Jesus Gamez yang dijatuhkan Messi di dalam kotak putih. Sang algojo Mario Mandzukic sukses memberi gol tunggal untuk timnya tersebut pada menit ke-57.