Featured Video

Senin, 12 Januari 2015

Xiaomi Terbaru Targetkan Pasar Penggemar Selfie


Telepon genggam cerdas Xiaomi.
PProdusen smartphone Xiaomi berencana meluncurkan perangkat handset baru mereka Xiaomi Mi 5 pada 15 Januari 2015.


Produsen smartphone terbesar ketiga pada tahun 2014 tersebut, merilis sebuah poster di website MIUI, yang mengumumkan perangkat andalan tersebut akan datang pada 15 Januari. Laporan media baru-baru ini menyatakan bahwa handset andalan baru Xiaomi akan diberi nama 'Xiaomi Mi 5' (juga dikabarkan sebagai Mi 4s).

Menurut gambar yang bocor oleh GizmoChina, Xiaomi dapat menghubungi perangkat andalannya seperti 'Mi 4s' akan menampilkan 5,5 inci dan diharapkan akan didukung oleh Snapdragon 805 prosesor serta menawarkan RAM 3GB.

Perangkat andalan Xiaomi tersebut diperkirakan akan menjadi sangat tipis dan didukung oleh beberapa foto Mi5 secara daring, yang menunjukkan sekilas versi yang berbeda dari Xiaomi Mi5 yang mengisyaratkan fitur yang berbeda dari handset yang ada.

Handset ini mungkin dapat digunakan oleh olahraga penembak 16MP belakang dan 8MP kamera menghadap ke depan. Sementara Leaksfly menyatakan bahwa handset MI5 akan menawarkan 4GB RAM dan 32GB kapasitas penyimpanan internal.

Jejak perangkat Xiaomi Mi 5 juga ditemukan oleh NWE. Jejak ini memberikan informasi bahwa Mi 5 akan membanggakan dari chassis logam super tipis.

Dengan peluncuran mendatang dari perangkat unggulan berikutnya dari Xiaomi, handset bahkan dapat menargetkan penggemar selfie. Phone Arena melaporkan bahwa Xiaomi memperkenalkan Snapdragon 810 prosesor dan sebuah kamera selfie 8MP dan 16MP atau kamera belakang 20MP.

Tidak ada yang mengonfirmasi mengenai nama model perangkat unggulan Xiaomi yang akan diresmikan di Pusat Konferensi Nasional, Beijing pada 15 Januari 2015. Namun, keluaran terbaru yang ditampilkan pada situs MIUI juga memaparkan beberapa pilihan, seperti Mi 4s, Mi 5 dan lain-lain.