Featured Video

Senin, 02 Februari 2015

Marquez dan Pedrosa: Sentul Oke, Bali Spesial

Mercy Raya/detikSport
Kesan mendalam dirasakan duo Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, dalam kunjungan ke Indonesia kali ini. Mereka makin merasa spesial dengan menyapa fans di lokasi yang tak biasanya, Bali.

Bukan sekali ini Marquez dan Pedrosa mampir ke Indonesia. Mereka menyambangi fans di Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 21 Oktober tahun lalu.

Kala itu, mereka puas dengan dengan sambutan fans di Indonesia. Acara memang berlangsung meriah. Bahkan, Sentul menjadi lautan Merah Putih, warna khas Honda. Para penonton heboh. Teriakan nama dua pebalap itu tak reda sampai acara berakhir.

Dua pebalap Spanyol itu kembali hadir di Indonesia dalam rangkaian acara Astra Honda Racing Activity. Acara utama launching tim Repsol Honda 2015 sudah selesai digulirkan pada Minggu (1/2/2015) siang di Hotel Sofitel, Nusa Dua, Bali.

Acara dilanjutkan dengan serangkaian acara senang-senang bagi para pebalap itu. Barulah di sore mereka menjumpai fans. Kali ini mereka kembali mendapatkan sambutan luar biasa. Antusiasme para penggemar tak kalah dari Sentul. Apalagi panitia penyelenggara memilih lokasi yang istimewa. Sederet acara itu dilakukan di dalam satu area di tepi pantai Tanjung Benoa.

"Hello everybody‎," sapa Pedrosa dan Marc Marquez dari atas panggung.

"Pertemuan ini sangat spesial karena kemarin di Jakarta dan sekarang, untuk pertama kalinya, kami menyapa fans di Bali," imbuh Pedrosa.
Senada, Marquez menyatakan perasaan bahagianya bisa berada di tengah-tengah para fans di Bali. "Saya sangat senang. Ini tempat yang spesial, saya suka tempat ini. Ini adalah lokasi yang bagus untuk mempromosikan tim," ‎kata Marquez.



Marquez dan Pedrosa juga diarahkan sedemikian rupa agar bisa lebih dekat dengan fans. Beberapa games dibuat dengan melibatkan si pebalap dengan mereka yang hadir di acara tersebut.

Tak cukup sampai di kuis, menurut rencana usai makan malam Pedrosa dan Marquez akan menghampiri meja makan fans untuk bisa lebih dekat.d