Featured Video

Kamis, 26 Februari 2015

Oppo Mirror 3 Dibanderol Rp 3 Jutaan

Oppo Mirror 3
Usai meluncurkan smartphone N3 dan R5, Oppo meluncurkan produk terbarunya, Mirror 3. 


Ponsel cerdas menyasar kelas menengah ini diklaim punya sederet fitur premium namun dengan harga terjangkau. Mirror 3, yang dipasarkan mulai 25 Februari 2015, dibanderol Rp. 3.199.000.

Seperti dikutip dari keterangan pers Oppo, Rabu (25/2), Mirror 3 dibekali kamera depan beresolusi 5 MP serta kemampuan pengisian daya lebih cepat, yaitu dapat mencapai 100 persen hanya dalam 90 menit. Smartphone lain menurut Oppo biasanya membutuhkan 150 menit untuk pengisian daya penuh.

Smartphone yang membidik kalangan pelajar hingga profesional ini juga dilengkapi dengan Smart Control Technology  2.0+. Fitur ini memungkinkan pengguna menghubungkan dan mengontrol berbagai  perangkat di rumah, seperti televisi, DVD, dan pendingin ruangan.

“OPPO berkomitmen untuk menghadirkan produk unggulan di setiap segmen  pasar kami. Oleh karena itu, kami meluncurkan Mirror 3 yang mengadopsi  beberapa fitur favorit di produk premium kami,” ujar CEO Oppo Indonesia, Jet Lee.

Menurut Jet Lee dengan tren selfie yang berkembang saat ini,  smartphone dengan kamera depan yang berkualitas adalah suatu keharusan. "Selain itu, semakin tinggi mobilitas pengguna dan seringnya penggunaan smartphone dalam aktivitas sehari-hari, kemampuan pengisian daya yang lebih  cepat juga dapat meningkatkan efisiensi waktu pengguna,” kata dia.

Mirror 3 juga sudah memiliki kamera belakang 8 MP SONY IMX 179 Backside Illuminated. Fitur pendukung “Beautify” dan teknologi Pure Image Engine PI 2.0+.

Dengan spesifikasi kamera di atas, Mirror 3 diklaim dapat  mengambil gambar dengan lebih jelas, termasuk saat malam hari. Dengan resolusi  layar yang sudah High Definition (HD), pengguna dapat menonton video atau  melihat gambar dengan ketajaman gambar yang detail.

Pada dapur pacunya, Mirror 3 didukung prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8916 1,2GHz dan 64-bit Quad-core. Sistem operasi ColorOS 2.0.1 yang berbasis  Android 4.4 serta dual micro-SIM juga diklaim menjadi keunggulan lain dari Mirror 3.