Featured Video

Kamis, 05 Februari 2015

Tertarik dengan Android One? Ini Beberapa Keunggulannya



Google akhirnya mengumumkan, smartphoneprogram Android One akan hadir di Indonesia pada akhir Februari. Terkait hal itu, Telkomsel menawarkan promosi untuk mengurangi biaya data bagi para pembeli Android One. 
Dengan menggunakan kartu SIM Telkomsel, para pengguna Android One akan menerima update OTA secara gratis. Serta mendapatkan data sebesar 200 MB per bulan untuk mengunduh aplikasi dari Google Play selama enam bulan ke depan, tanpa dipotong dari paket data seluler.

Google juga berupaya mengurangi biaya data pengguna Android One di Indonesia. Fitur kompresi data di browser Chrome yang terpasang di ponsel Android One dapat membantu mengkompresi aliran data antara ponsel dan internet. 
Indonesia juga merupakan salah satu negara dapat mengakses fitur untuk menonton YouTube secara offline. Sehingga para pengguna dapat menonton video walau tanpa sambungan internet sekalipun. 
Caranya? Cukup ketuk ikon offline di aplikasi YouTube. Dengan cara itu, pengguna dapat memutar video tanpa perlu sambungan internet sampai 48 jam.
"Bekerja sama dengan mitra yang hebat seperti Evercoss, Mito, dan Nexian, kami berhasil mendesain dan memasarkan smartphone berkualitas tinggi, tapi dengan harga yang sangat terjangkau. Kami tidak sabar melihat reaksi konsumen di Indonesia," ujar Wakil Presiden Google bidang Manajemen Produk, Caesar Sengupta dalam keterangan resminya, Rabu (4/2).