Featured Video

Rabu, 18 Maret 2015

"City Bakal Kesulitan Hentikan Messi"

Bek Manchester City, Martin Demichelis, menilai timnya bakal kesulitan menghentikan bomber Barcelona, Lionel Messi, pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Camp Nou, Rabu (18/3/2015). 


City bertandang ke Camp Nou dengan modal kekalahan 1-2 yang dialami pada leg pertama di Etihad Stadium. Messi dinilai bakal kembali menjadi tumpuan Barcelona untuk memastikan tiket perempat final.

Messi untuk sementara menjadi pencetak gol terbanyak Primera Division dengan mengoleksi 32 gol. Teranyar, Messi mencetak dua gol yang menentukan kemenangan Barcelona atas Eibar pada akhir pekan lalu.


"Aku merupakan satu dari banyak pengagumnya. Bahkan, sekarang lebih kagum lagi karena dia berada di performa terbaik. Ketika Messi berada di performa terbaik tidak ada cara untuk menghentikannya. Dia sangat tidak bisa ditebak," ujar Demichelis

Kendati demikian, bukan berarti Demichelis hanya fokus menjaga Messi. "Dia adalah pemain terbaik di dunia. Semua orang berbicara mengenai Messi pada leg pertama, tetapi justru Luis Suarez yang mencetak dua gol," tuturnya. 

Penampilan The Citizens saat ini dinilai tengah menurun. Maklum, skuad asuhan Manuel Pellegrini tersebut hanya mampu meraih tiga kemenangan dari 10 pertandingan terakhirnya. 

"Kami harus jujur dan sadar bahwa performa kami menurun. Tetapi, kami akan pergi ke Barcelona dengan niat untuk membalikkan keadaaan. Pada tahap seperti ini, musim lalu, City tidak berada di puncak klasemen, tetapi pada akhirnya mampu memenangi gelar," kata Demichelis. 

"Musim ini, City masih merupakan tim kuat, meskipun belakangan ini sering kehilangan poin. Kami harus tetap melangkah karena Anda tidak pernah tahu apa yang bakal terjadi dalam sepak bola," tambahnya.k