Featured Video

Selasa, 03 Maret 2015

SEMEN PADANG TANTANG PERSIB DILAGA PEMBUKA ISL

PT Liga Indonesia (PT LI) telah memiliki rancangan pertandingan di kompetisi Indonesia Super League musim 2015. Jika tidak kembali menemui kendala, laga perdana akan berlangsung pada 4 April mendatang.

CEO PT LI, Joko Driyono, me­ma­parkan bakal langsung menggelar enam pertandingan dalam kesempatan pembuka tersebut. Salah satunya, mempertemukan Persipura Jayapura dengan Persiram Raja Ampat. Jika pada jadwal pembuka sebelumnya, PT LI menaruh Persipura Jayapura lawan Persib bandung.
Sedangkan lima laga lainnya, yaitu Perseru Serui lawan Bali United, Persib Bandung lawan Semen Padang, Persela Lamongan versus Barito Pu­tera, Arema Cronus kontra Persija Jakarta, dan Sriwijaya FC bertemu Pelita Bandung Raya (PBR).
“Ada rencana kami menggelar enam pertandingan pada 4 April. Masing-masing yakni, di Papua, Ban­dung, Malang, Palembang,” ujar Joko Driyono.
“Pukul 13.30 WIT di Papua, pukul 15.30 WIB di Bandung, dan pukul 19.00 WIB di Malang, dan pukul 21.00 WIB di Palembang. Ada empat per­tandingan yang didorong untuk di­siarkan secara langsung, tetapi masih tergantung patner,” sambungnya.
Lebih jauh dikatakannya, masih terus mematangkan rencana jadwal yang sudah dimiliki. Karena itu, dilanjutkannya, jadwal sudah dikirim ke teman-teman klub untuk kemudian memberikan tanggapan dalam satu hingga dua hari ke depan.
“Mudah-mudahan, klub tidak keberatan dengan jadwal. Kalaupun ada permintaan perubahan, harus masuk akal dan akan kami sesuaikan,” tutupnya.