Featured Video

Minggu, 01 Maret 2015

Wiko Pede Bersaing di Pasar Ponsel Indonesia

Wiko <em>Pede </em>Bersaing di Pasar Ponsel Indonesia
Wiko Highway
Smartphone asal Prancis, Wiko resmi beredar di pasar Indonesia. Dengan begitu, bertambah lagi satu brand smartphone yang siap bersaing memperebutkan tempat di hati konsumen.


"Kami berusaha menciptakan keseimbangan yang tepat antara teknologi, desain, kualitas dan harga. Karena itu, kami yakin Wiko bisa bersaing di pasar Indonesia," kata Co General Manager Wiko Global David Garcia, di Hotel Pullman, Jakarta Barat, Jumat (27/02).

Perusahaan yang meluncurkan ponselnya pertamanya pada tahun 2011 silam di Kota Marseille mengklaim telah menjadi vendor smartphone terbesar kedua di Prancis dalam penjualan online, dengan pangsa pasar 14,2 persen. Bahkan, menurut David di 2015 ini market share Wiko di Prancis dan Portugal menempati peringkat kedua.

Tak hanya itu, menurut David, di beberapa negara seperti Prancis, Portugal dan Belgia, Wiko juga telah berhasil mengalahkan Iphone yang dibanggakan Apple. Tak ayal ia pun meyakini, Wiko bakal bisa bersaing dan menguasai pasar Indonesia.

Sementara itu, Chief Marketing Officer WIko mobile Indonesia Janto Djojo mengungkapkan, salah satu alasan memilih pasar Indonesia lantaran penduduk Indonesia yang mencapai 253,60 juta jiwa. "Itu merupakan potensi besar dan kami yakin akan direspon positif oleh konsumen Indonesia," katanya.

Tak tanggung-tanggung, di awal karirnya di Indonesia, Wiko langsung mengenalkan 6 produk terbarunya. Keenam produk tersebut yaitu Wiko Highway 4G, Smartphone unggulannya ini sudah memiliki koneksi internet 4G LTE dan dibanderol dengan harga Rp 3.799.000.

Wiko Getaway yang dibanderol dengan harga Rp 2.199.000 juga turut menjadi andalan. Sementara itu, Wiko Rainbow yang tampil dengan dua warna dan membawa keceriaan dibanderol dengan harga Rp 1.299.000.

Untuk Wiko Bloom yang dilengkapi dengan prosessor 1.3 GHz quad-core dan H+ compatibility, 1 GB RAM, memory 4GB dan dapat ditambah hingga 32 GB (eksternal) dibanderol dengan harga Rp 1.199.000. Wiko Lenny, yang tampil dengan Pop Star Design dengan Two Tone dan lengkung sehingga membuat smartphone ini lebih elegan dibanderol dengan harga Rp 999.000.

Terakhir, Wiko Fizz yang Memiliki desain trendi dan siluet ramping dibanderol dengan harga Rp 749.000. "Keenam smartphone tersebut kami dedikasikan buat anda yang mendambakan ponselr