Featured Video

Jumat, 22 Mei 2015

Acer Liquid Z410 Ramaikan Smartphone 4G

Acer Liquid Z410
Acer Liquid Z410
Acer meramaikan pasar smarphone LTE 4G dengan merilis Liquid Z410. Ia merupakan ponsel pertama Acer yang dibekali dengan akses 4G LTE. Bersamaan dengan peluncuran Liquid Z410, dirilis pula Liquid Z520 dan Liquid Z220.


Herbet Ang, President Director Acer Indonesia, mengungkapkan bahwa rich content, koneksi data cepat dan smartphone dengan performa dan value terbaik memainkan peranan yang sangat penting saat era mobile broadband telah diimplementasikan.

''Kami bangga tiga smartphone terbaru kami diluncurkan untuk mengisi ekosistem mobile broadband tersebut, dengan Liquid Z410 hadir sebagai smartphone 4G dengan performa terbaik dan Liquid Z520 diciptakan sebagai smartphone stylish untuk penikmat konten multimedia," katanya di Jakarta, Kamis (21/5).

Liquid Z410 merupakan unggulan Acer kali ini. Ia dibekali dengan prosesor Quad Core 1.3GHz 64-bit dan RAM 1GB. Acer mengklaim pengguna tidak akan menemui kendala saat melakukan multitasking atau saat berpindah dari satua plikasi kea plikasi lainnya. Liquid Z410 memiliki memori internal 8GB dan slot Micro SD berkapasitas hingga 32 GB.

Liquid Z410 didukung kamerautama 5 MP autofocus dengan kamera depan 2MP dengan fitur dual-shot yang memungkinkan penggunanya dapat menggunakan kedua kamera dalam waktu yang bersamaan untuk mengambil gambar. Kamera depan Liquid Z410 didukung wide angle lens sehingga pengguna tidak perlu takut ada yang terpotong saat wefie bersama banyakteman.

Acer Liquid Z520 meruoakan smartphone stylish untuk penikmat konten multimedia. Memiliki layar dengan lebar 5 inci sekualitas vivid yang dilengkapi denganfitur Reading Mode. Fitur ini akan mengurangi kelelahan pada mata saat berlama lama menatap layar. kamera utama beresolusi 8MP autofocus dan kamera depan beresolusi 2MP. Ada fitur voice camera control yang memungkinkan pengguna untuk memotrethanya perintah suara.

Sementara itu, Acer Liquid Z220 merupakan smartphone pertama Acer yang hadir dengan sistem operasi terbaru Android 5.0 Lollipop. Smartphone ini dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon Dual Core 1.2 GHz dan RAM 1GB. Kamera utama 5MP dan kamera depan 2MP