Featured Video

Selasa, 12 Mei 2015

Dani Pedrosa Kembali

MOTOGP.COM
Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Dani Pedrosa, memacu motornya pada hari pertama uji coba kedua di Sirkuit Sepang, Malaysia, Senin (23/2/2015).
Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, akan kembali bersaing akhir pekan ini pada seri kelima MotoGP 2015 di Sirkuit Le Mans, Perancis. Sebelumnya, Pedrosa absen di tiga seri karena menjalani pemulihan pasca-operasi pada tangan karena keluhan arm pump awal April lalu.

Pedrosa baru turun sekali musim ini yaitu pada seri pembuka di Qatar. Sebelum seri keempat di Jerez, Spanyol, Pedrosa mencoba berlatih dengan motor Supermoto. Hasilnya, dia masih merasa kesakitan. Kini, dia merasa pulih total dan siap bersaing.

"Pemulihan saya berjalan baik, dan saya rasa saya membuat keputusan yang tepat untuk bersabar dan menjalani pemulihan pelan-pelan. Sekarang, akhirnya, saya bisa mengatakan bahwa saya akan berada di Le Mans akhir pekan nanti," kata Pedrosa.

"Sesungguhnya, saya sangat ingin kembali naik motor, seperti yang saya yakin sudah kalian duga. Namun, bukan hanya itu. Saya juga sangat senang bisa kembali bersama tim untuk bekerja bersama. Mereka adalah kumpulan orang-orang yang luar biasa," tambah pebalap 29 tahun tersebut.

Pebalap penguji Honda, Hiroshi Aoyama, menggantikan Pedrosa saat dia absen di Austin, Argentina, dan Spanyol.

Pedrosa pernah empat kali menang di Le Mans, sekali di kelas 125cc, dua kali di kelas 250cc, dan sekali di MotoGP pada 2013. Tahun lalu, dia finis kelima. Saat ini, dia masih tercecer di peringkat ke-14 klasemen sementara, hasil finis keenam di Qatar.

GP Perancis akan berlangsung pada 15-17 Mei, dimulai dengan sesi latihan bebas pada Jumat.k

Tidak ada komentar:

Posting Komentar