Featured Video

Selasa, 12 Mei 2015

IPhone 5C Tiba-tiba Meledak di Dalam Saku Gadis 12 Tahun

IPhone 5C Tiba-tiba Meledak di Dalam Saku Gadis 12 Tahun
iPhone 5c keluaran Apple
Nasib malang menimpa seorang gadis berusia 12 tahun.
Ponsel iPhone 5C yang ditaruhnya di saku celana tiba-tiba meledak dan membakar bagian belakang celananya. Ia dilaporkan menderita luka bakar akibat kejadian itu.


Gadis bernama Alexis Rolon itu menceritakan, dirinya sedang dalam perjalanan ke sekolah saat kejadian spontan itu menimpa dirinya. Awalnya ia mendengar suara seperti desisan yang terdengar dari ponsel yang disimpannya di saku belakang celana jeansnya.

Tanpa disangka bagian belakang celananya mengeluarkan asap. Seketika Alexis merasakan sakit dan kepanasan.

"Saya merasa itu terbakar. Saya langsung mengambil ponsel saya yang ternyata sudah mengeluarkan api," katanya seperti dilansir dari Daily Mail, Senin (11/5).

Saking panasnya bahkan membuat lubang hangus di celana dan menyengat bokongnya. Ia dilaporkan mengalami luka bakar tingkat dua.

Sontak Alexis berlari menuju sekolahnya untuk mendapatkan perawatan medis. Sang ibu yang dihubungi pihak sekolah pun langsung datang dan membawa anaknya ke Rumah Sakit Nazareth.

Ia mengatakan sebelumnya tidak pernah memiliki masalah dengan iPhone yang dibelikan orangtuanya sejak November tahun lalu. Namun, kejadian ini tidak mengurangi kecintaan kepada gadget populer besutan Apple itu. "Saya suka iPhone tapi ingin model yang berbeda lagi," katanya.

Sementara itu perwakilan Apple tidak mengomentari kasus yang menimpa Alexis. Padahal ini bukan kali pertama ponsel keluarannya secara spontan meledak.

Pada bulan Januari 2014, seorang siswa juga dikabarkan menderita luka bakar saat iPhone 5C miliknya terbakar saat disimpan di sakunya.  Sedangkan pada November tahun lalu iPhone 6 milik seorang pria di Arizona juga meledak dalam kondisi yang sama.